Sekretaris

 

Sekretaris : SYARIFUDDIN, S.Sos

Kasubbag Umum : SUPARMI, SKM

Staf :

  1. RINI PURNAMANINGSIH
  2. ANNA KRISTIANI
  3. KURSANI, SE

Kasubbag Keuangan : TELLYOU HAGA, S.Pd, M.Pd

Staf :

  1. ADI TIKNO
  2. HENDRA JAYA BT, SE

Kasubbag Penyusunan Program : PUTRA PERIHATIN, S.Pi

Staf :

  1. YUSMARIDA PURBA
  2. RINTO

 

A. NAMA JABATAN : SEKRETARIS

B. TUGAS POKOK DAN FUNGSI : Sekretaris mempunyai tugas pokok membantu Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika dalam penyusunan program, pengelolaan keuangan serta urusan umum dan kepegawaian di lingkungan Dinas.Untuk menyelenggarakan tugas pokok sebagaimana dimaksud di atas, Sekretaris Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika mempunyai fungsi :

  1. Pengkoordinasian bidang-bidang dalam rangka penyusunan rencana strategis, program dan kegiatan serta penyusunan laporan tahunan dinas.
  2. Perencanaan penyusunan program dan kegiatan di lingkungan sekretariat.
  3. Pelaksanaan pengelolaan urusan keuangan, umum dan kepegawaian dinas.
  4. Pelayanan administrasi kepada seluruh satuan organisasi di lingkungan dinas.
  5. Pengawasan dan pengendalian program dan kegiatan Sekretariat.

C. RINCIAN TUGAS :

  1. Mengkoordinir penyusunan rencana strategis dinas.
  2. Mengkoordinir penyusunan program dan kegiatan tahunan dinas.
  3. Mengkoordinir penyusunan rencana kerja anggaran dan dokumen pelaksanaan anggaran dinas.
  4. Menyusun rencana program dan kegiatan di lingkungan sekretariat.
  5. Memberikan pelayanan teknis administratif kepada seluruh satuan organisasi di lingkungan dinas.
  6. Melaksanakan pengelolaan urusan keuangan di lingkungan dinas.
  7. Melaksanakan urusan umum, kerumahtanggaan, perlengkapan dan tertib administrasi barang-barang inventaris dinas.
  8. Melaksanakan urusan administrasi kepegawaian di lingkungan dinas.
  9. Membantu atasan dalam melaksanakan pengawasan dan pengendalian program dan kegiatan dinas.
  10. Mengawasi dan mengendalikan program dan kegiatan di lingkungan Sekretariat.
  11. Membantu atasan dalam mengkoordinir proses pengadaan barang/jasa di lingkup dinas.
  12. Memberi petunjuk, mengawasi dan mengevaluasi pelaksanaan tugas bawahan.
  13. Memberikan saran/pertimbangan kepada atasan sebagai bahan masukan.
  14. Melaksanakan tertib administrasi dan menyusun laporan-laporan pelaksanaan kegiatan dinas.
  15. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan.